caturprasongko_ads_AdSense2_1x1_as

Program pemanggilan fungsi dalam Java

Apa kabar semuanya pembaca yang terhormat dimana pun berada. Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit pengetehuan tentang program C++. dan dalam kesempatan yang bahagia ini saya akan mencoba ingin merubah postingan saya seblum nya yang mengenai pemanggilan fungsi dalam luas linkaran dan juga volume bola.oleh karna itu pada kesempatan ini saya akan membuat program itu ke dalam bahasa java, langsung saja pada program berikut :


public class postes {

public void masuk(){
System.out.println("Program soal postes praktkum minggu ke- 3");
System.out.println("masukan jari-jari = ");
r=Input.readDouble();
}
public void postes_phi(){phi=3.14;}
public  void postes_luas(){luas=phi*r*r;}
public void postes_volume(){volume=4/3*phi*r*r*r;}

public void keluar(){
System.out.println("luas = "+luas);
System.out.println("volume = "+volume);
}
private double r;
private double phi;
private double luas;
private double volume;

        public static void main() {
    postes x=new postes();
    x.masuk();
    x.postes_phi();
    x.postes_luas();
    x.postes_volume();
    x.keluar();
   
    }
}

nah kurang lebih begini lah pemnggilan funsi dalam jeliot nya,,,!!!
silahkan ditliti lagi apabila ada kekurangan atau pun kesalahan silahkan tinggal kan komentar anda agar saya dapat meperbaikinya.
semoga sukses salam sejahtrea.

Post a Comment

0 Comments